Weekly Photo Challenge : Illuminations

30
204
Bubuy Bulan

Tema minggu ini di wpc Illuminations meskipun tak punya foto-foto cantik seperti LJ dan wong cilik, tetap kuikuti saja.

Pagi hari keluar dari rumah itu hari masih gelap, terkadang lampu jalan pun masih menyala. Semburat langit pagi masih terlihat samar.

20130112-202601.jpg

Tetapi senangnya juga berangkat pagi ketika bisa didampingi sang pelangi mengawali aktivitas harian.

Pulang ke rumah kala senja pun ada pemandangan yang bisa dinikmati. Agak jarang, kita bisa melihat pemandangan gunung Salak yang gagah jauh di selatan, sayang tak dapat tampilan jelasnya karena kemudian lapangan pandang terhalang kendaraan besar.

30 COMMENTS

  1. Tak kalah cantik dengan foto Bundo LJ & Mas Wong kok Bun.. *Bun & mas setuju yaa.. 😀

    Keren banget foto fajarnya Bun.. Suka langit yang ungu2 gitu. Ditambah pencahayaan lampu jalan & jalan yang lengang, jadi terasa subuh yang hening utk meditasi..

    Foto pelanginya juga keren Bun. Senang ya berangkat kerja diiringi lukisan alam..

    Selamat hari Minggu BuMon.. 🙂

    • iya dong T.. ini cantik sekali, dari pergi kerja sampai pulang MS dapat pemandangan indah karunia Allah SWT.

      • alhamdulillah , ngikut kata LJ musti lihat sekeliling, mana tau dapat burung bangau di sawah pinggir tol

    • Biasanya sih memang berangkat nggak sepagi ini, ini berangkat lebih cepat karena mau diaudit ISO…, takut telat .., makanya orang2 belum pada keluar rumah

    • ini di Jakarta coret pak Bams…
      orang Jakarta jarang lihat pelangi, makanya di radio langsung aja pendengat pada heboh sms penyiar cerita lihat pelangi

  2. gunung salaknya kliatan kak.. jakarta itu cantik, klo saja udaranya dingin aku mau pindah ke sana.. 😛

    • sebetulnya ada dua gunung yg kelihatan, di sebelah kanannya, tapii payaaah nggak tau namanya he..he…, ini juga tumben2an kelihatan jelas…,

  3. Mba Monda… foto yang pertama meskipun diambil pagi-pagi tapi kok menimbulkan kekangenan sama rumah yang luar biasa ya…
    Rasanya itu seperti bilang, daripada di luar gelap-gelap, mending di rumah bareng orang-orang tercinta… Langitnya bagus Mba Monda.. 🙂

  4. bunda Monda, wal indah sekali pagi2 sudah disambut sang pelangi, uni belum pernah lihat pelangi di waktu pagi…

    jadi inget dulu pas kerja di jakarta, ritual setiap jam 5.30 pagi, dengerin lagu yang bikin semangat, sambil menatap sang mentari yang mulai merangkak naik, sambil minun teh hangat, ah indah sekali bunda 🙂

    • beruntung sekali dirimu Uni selalu bisa lihat sisi keindahan kapanpun
      Bunda suka sama orang yg positif

  5. Foto iluminasi yang cantik mbak, isyarat bagi siapapun yang rajin berkarya sebelum fajar dan pulang kerja senja mendapat nikmat pelangi hidup. Pelangi sehabis hujankah mbak? Salam

    • ah mbak, kalimat yang indah banget …, jadi terharu
      iya itu pelanginya muncul setelah hujan dari malam

  6. Sukaaa… sekali dg foto pelanginya. Beruntung masih sempat mengabadikan pelanginya dalam foto ya?
    Jadi judulnya.. berangkat masih gelap dan pulang pun sudah gelap ya mbak? hehehe

  7. Mbak, setelah menjalani hidup di ibukota selama 3 bulan, duh…saya baru ngerti betapa jarak yang deket bisa jadi jauh kalo kita tinggal di Jakarta…macet 🙁

    Pernah lo, ada acara jam 7 pagi, kita harus berangkat setengah 5 dari cilodong karena khawatir terjebak macet. Bisa dibayangin kan mbak, saya harus bangun jam berapa?

    Apapun itu, foto ini betul-betul menggambarkan mbak Monda yang seprtinya suka banget memperhatikan lingkungan sekitar 🙂

    • iya mbak.., makanya suka rada ribet kalau musti acara pagi, mana anak2 belum pada beres harus ditinggalin,
      apalagi dari tempat mbak itu cukup jauh juga kalau ada acara di pusat ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.