Sepeda Tandem di Alun-alun Yogyakarta

58
429
alun-alun kidul Yogyakarta
alun-alun Yogyakarta
alun-alun kidul Yogyakarta
alun-alun Yogyakarta

Foto ini dari tahun 2010 ketika kami sekeluarga liburan ke Yogyakarta. Lokasi pemotretan di alun-alun selatan keraton kesultanan Yogyakarta. Di boncengan papa adalah si sulung.

Sewa sepeda tandem di tempat ini bisa untukΒ  beberapa kali putaran mengelilingi alun-alun, kehiatan yang cukup mengeluarkan keringat juga. Selain itu di sini pun jangan lupa coba sensasi menuju sela-sela beringin kembar dengan mata tertutup. Pengalaman liburan berkesan buat anak-anak karena pertama kali liburan jauh.

 

Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi dengan Tema β€œMe and Family”

SHARE
Previous articleSehari Dalam Hidupku
Next articleKamboja Kering

58 COMMENTS

  1. Waaa.. seru banget mba naik sepeda tandem. Aku pernah ngajak si bubu main gitu biar romantis, dia ga mau. Takut jatoh katanya.. ahahaha..

  2. aku salah tulis alamat webnya mba,,
    maklum baru hijrah ke wordpress jd agak2 lupa nulis alamatnya
    salam kenal yah mba ^_^

  3. hihihi… asiknya Bun..

    sy pernah dikerjain waktu naik tandem sm teman2… sy yg paling depan tiba2 ngerasa berat bgt, ternyata temanku yg dibelakang ogah genjot… sungguh terlalu…

  4. Sayapun kalo seandainya berkesempatan sepedaan dengan keluarga mending milih sepeda tandem seperti itu dibandingkan make sepeda yang dimodifikasi seperti mobil roda 4 dengan lampu kerlap-kerlip

  5. Saya belum pernah naik sepeda tandem …
    pengen juga sekali-kali ngajakin anak-anak …
    di Taman Mini saya lihat banyak sepeda tandem

    salam saya Kak

    • hi..hi..tiap hari naik sepeda tandem.. nggak lah..
      mending naik ambulans ….(hampir tiap hari ini mah..)

  6. Klo ‘masangin’ pake sepeda tandem, boleh gak ya? hehe… *komenngawur*
    Asyik acara jalan2nya ya mbak… mudah2an sukses di kontes ini..

  7. Alhamdulillaah akhirnya bisa juga buka postingan ini Mba Monda. Dari kemaren gagal terus. πŸ˜€
    Seru Mba kalo ngeliat potonya. Kok ngebayanginnya susah ngimbangi pas naik sepedanya. Hehehe.
    Sukses ya Mba kontesnya.

    • susah Dan….? kenapa ya…, jadi bingung…
      mula2 naiknya emang kagok banget Dan…, tapi udah dua putaran jadi lancar

  8. itu sepeda tandemnya bisa disewa gak? sewa di mana dan berapa harganya ya? πŸ™‚

    • ada kok ..keliatan di pinggir jalan.., ada sewa becak mini juga..
      kalau sepeda tandem sewanya sepuluh ribu per buah untuk 4 kali keliling alun2

  9. Wah.. waktu Dhe ke jogja dulu kelewatan nih beringin kembar n sepeda tandem. Hmm.. ntar jlo ksana harus dlakuin ni.
    *salam kenal ^^

    • salam kenal dhe..
      sederhana sih ya ..cuma main sepeda dan nerobos beringin kembar…
      tapi mengesankan

  10. Asyiik ya mbak, apalagi adek yang dibonceng, saya belum pernah nyoba mbak sepeda tandem mbak, energi genjotnya lebih beratkah? salam

  11. Dulu seneng banget sepedaan. Tapi belum pernah mencoba sepeda seperti itu hihihi.
    Btw tadi waktu nganter si Arka TryOut saya sempat pula lihat yang ada 4 sadelnya … sayang gak sempat jepret.
    Trims.
    Salam πŸ™‚

  12. Wah, kami belum pernah ber-sepeda tandem spt itu, kak Monda. Pasti seru abis yaaaa. πŸ™‚

    Sukses untuk ngontesnya, Kak. πŸ™‚

  13. lihat foto ini saya jadi terkenang ketika pertama ke Yogya tahun 2000 lalu. Dan tentu saja menembus beringin kembar. Karena gagal, ya sudah minum ronde saja :d

  14. Emang jogja selalu bikin kangen.. hehehe πŸ™‚ kapan lagi main ke Jogja Bunda ?/ sekalian KpDar-an… hehehe πŸ˜€

    Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: “Me and Family” Semoga Bunda sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin…

  15. Saya juga sudah lama bercita cita ngajak anak2 k yogya, tapi kira2 apa ya bun, yg menarik buat mereka di sana ? Yg satu laki2 smp kls 2 yg satu sd klas 3 πŸ™‚

  16. Mbak, saya pernah nyobain bersepeda tandem dengan suami di pantai Pangandaran…seruuuu, ketawa-ketawa melulu bawaannya…hehehe, campuran antara takut jatuh tapi mau naik sepeda terus πŸ˜€

  17. Kenangan naik sepeda randem uni di pangandaran bunda monda ^^
    Seru bgt naik sepeda tandem, apalagi yg tandem buat 4 orang ^^

  18. Assalamualaikum Bundo… Alhamdulillah foto Sepedaan bundo terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun… πŸ™‚

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.