Motivasi Untukku

17
84

Selama kita mengikuti jalan yang benar

Tak perlu pusing dengan pendapat orang-orang yang suka meributkan kesalahan

Berita di media akhir-akhir ini banyak yang mengungkap hal-hal negatif, perbuatan buruk, kisruh rumah tangga artis, berita  korupsi, berita media tanpa investigasi mendalam sehingga yang  didapat hanya berita isapan jempol saja, sampai pernyataan tokoh yang bikin panas telinga. Rasanya membuat kepala tambah pusing dan badan tambah pegal.

Alhasil, lebih baik menjauh dari televisi dan media sementara waktu, fokus pada setrikaan yang masih menumpuk sehabis mudik he..he…Lumayan, bisa menghilangkan mumet di hati.

Motivasi Berwarna untuk Marsudiyanto.net

17 COMMENTS

  1. matikan tv memang adalah pilihan yang terbaik…. mending nyetrika lebih produktif.. semoga menang nih ya mba…

  2. Yang agak repot adalah manakala orang tak lagi bisa membedakan mana jalan yang benar dan mana yang salah Bu…

    Atau tau jalan yang benar tapi malah sering lewat jalan yang salah…

    Tapi semoga itu bukan kita….

    Makasih atas keikutsertaannya.

    Salam!!

  3. iya ya kak, kayaknya aku juga udah harus menjauhi tivi dan berita on line deh, biar gak rusuh sendiri hati ini, ntar klo sampai sakit repot sendiri.
    apalagi baca berita penggarukan PKL khusus pedagang baju kotak2, sementara pedagang lainnya engga doohh … terusik rasa keadilan tapi yaaa bisa apa? doh doh … si kakak ngindarin berita, aku malah cerita hehehe ampooon ….

    semoga berjaya di kontes pak’e ya Kak

  4. Pernah baca orang bilang gini Mba Monda :
    “Merasa selalu kehabisan waktu? Matikan televisi”

    Dan memang ngaruh banget. Jadi lebih fokus mau ngapa-ngapain. Selain itu karena berita di tivi cenderung nyalah-nyalahin dan memancing kebencian, jadi males juga nontonnya.

  5. Iya sih… tayangan TV makin hari makin meresahkan hati. Malah sering aku jadi paranoid takut kalau kejahatan2 itu terjadi di lingkunganku 🙁

    BTW, perlu bantuan utk setrika nggak 🙂

  6. Horeeeee…blog baru ya mbak!
    Ahaaa, rupanya mbak Monda juga suka gemes kalo lihat tayangan TV yang provokatif atau menayangkan hal-hal negatif dengan berlebihan, sama mbak…saya juga suka tinggalin aja daripada ikutan emosi, rugi 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.