Lipstick, Bedak dan Pelembab Wardah Mungil Cocok Untuk Masuk Tas

0
124
Image by Lisy_ from Pixabay

Tampil rapi dan resik  menambah rasa percaya diri seorang wanita.  Kerapian dandanan wajah termasuk yang pertama terlihat.  Terbiasa  tampil dengan riasan  sederhana, tak banyak riasan dekoratif yang kupunya. Itupun hanya dipakai ke kondangan.  Yang biasa kupakai sehari-hari hanya pelembab, bedak dan lipstick keluaran Wardah. Kusediakan 2 macam kemasan. Kemasan  besar ditinggal di rumah, sedangkan kemasan kecil selalu ada dalam tas baik ketika kerja ataupun dalam perjalanan wisata.

Pouch kecil kupilih agar tak memberatkan tas. Isi pouch adalah lightening day cream, everyday BB cream,   refill powder, lipstick dan lipcream. Semuanya dari Wardah.  Pilih produk kecantikan yang halal, itu alasan memakai keluaran merk lokal ini. Sengaja memang mengisi pouch cukup lengkap begini supaya bisa cuci muka  dan touch up setelah  kegiatan di luar gedung yang membuatku berkeringat, rasanya kulit jadi tak nyaman karena debu nempel.

  • Pelembab – Lightening Day Cream

 

Untuk melembabkan wajah kupakai produk  Lightening Day Cream dalam pot. Yang dimasukkan ke  dalam pouch mini  versi tube yaitu Lightening Day Cream Tube. Untuk malam hari sebelum tidur, walau sering terlupa, kuoleskan juga Lightening Night Cream.

Alhamdulillah pelembab dari Wardah ini cocok untukku. Olesan tipis cream ini mampu melembabkan kulit wajah, tidak terasa lengket. Yang terpenting aroma cream ini  tidak menyolok karena kulitku alergi terhadap wangi-wangian jenis tertentu. Nggak tahu wangi apa, seperti wangi aneka bunga, tetapi aku bisa bedakan bila mencium aromanya. Tak akan kupilih lagi kosmetik beraroma tajam.

  • Everyday BB Cream

Setelah memakai pelembab, tunggu sebentar supaya pelembab menempel ke kulit. Lalu kupakai everyday BB cream tube. Cream ini warnanya agak kecoklatan, cocok untuk warna kulitku. Olesan tipis BB cream saja mampu melapisi noda dan bekas jerawat di kulit wajah.  Tampilannya membuat wajah lebih berseri dan tidak berminyak.

 

  •  Bedak – Lightening Two Way Cake

Langkah berikutnya adalah memakai bedak dari seri Lightening Two Way Cake. Produk ini perpaduan  foundation dan bedak.  Kulit jadi tampak halus natural karena tekstur bedaknya halus. Hasilnya optimal matte finish. Bedak ini tahan seharian lho.

Untuk dibawa sehari-hari dalam tas kubawa refillnya saja. Refill saja kemasannya sudah bagus, hanya  wadahnya lebih tipis dan tanpa cermin. Jadi kubawa juga kaca kecil.

  • Lipstick

Lipstick adalah kosmetik paling pertama dimiliki wanita. Jenis dan  warna sangat banyak variasinya. Ada yang glossy, matte sampai warna bold. Nggak usah bingung pilih saja lipsctik dengan warna dan tampilan sesuai kepribadian Anda. Atau bisa campur dua warna jadi timbul warna baru yang unik dan membuat penampilan jadi lebih segar dan cantik.

 

 

 

 

 

Produk Wardah yang  pertama kali  kubeli adalah lipstick. Ternyata cocok. Jadi bertahan dengan lipstick ini sampai sekarang. Alasannya karena pulasan listick ini terasa ringan, tak membuat bibir kering, walau memang tak sepanjang hari awetnya. Warna yang kupilih pun yang lembut dan tak terlalu menyolok, yang penting bisa menyegarkan tampilan.

Ada dua produk yang kubawa dalam tas  lipstick No 46 chic magenta dan   Exclusive Lip Cream No 10 Berry Pretty. Untuk lipcream tampilannya lebih terasa halus dan tahan lenih lama. Sedangkan untuk  acara tertentu kupakai warna lain. Oh ya, pilihan warna lipstik ada 26, semua warnanya bagus, jadi sulit menentukan pilihan he.. he..

Untungnya produk-produk Wardah ini sekarang mudah didapat. Distribusinya sudah sampai ke dekat rumah kita. Cari saja di minimarket kosmetik dekat rumah, tersedia bermacam warna lipstick, foundation dan bedak. Tetapi untuk kemasan mungil  pelembab dan BB cream dalam tube hanya ada di minimarket  biasa lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.