Kuis Tebak Nama

66
137
Kuis Tebak Nama
Onde mandeeeeee......

Dalam artikel berjudul ,manfaat promosi blog  Pakde Cholik menjelaskan bahwa menyelenggarakan acara giveaway, kuis  atau kontes sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengunjung dan trafik blog. Oleh karena itu tak heran jika Komandan BlogCamp sering sekali menyelenggarakan acara hepi-hepi tersebut antara lain berbentuk Kuis Tebak Nama.

Berkenaan dengan berdirinya Kisahku versi baru ini maka saya juga ingin mengadakan Kuis Tebak Nama yang dapat diikuti oleh sahabat blogger.

Caranya sangat mudah yaitu menyebuitkan nama lengkap model yang fotonya tercantum dalam majalah Kisahku di bawah ini. ssst..jika model Pakde Cholik  mayoritas wanita cantik menik-menik maka kuis perdana saya ini modelnya adalah seorang PBB (Pria Bagus Banget)

Silahkan menuliskan jawaban sahabat pada kolom komentar artikel ini. Demi kenyamanan semua pihak maka komentar sahabat akan dimoderasi sampai acara ini selesai.

.

Kuis Tebak Nama
Onde mandeeeeee……

.

Saya telah menyiapkan 3 buah buku yang menarik dan bermanfaat bagi 3 sahabat yang menjawab dengan benar. Jika jawaban yang benar lebih dari 3 orang maka akan diundi dengan menggunakan alat undi BlogCamp buatan  Pak Marsudiyanto.

Selamat mengikuti Kuis Tebak Nama. Good luck.

66 COMMENTS

  1. Saya tauuuu…. Pak Ustad yang jadi model ini nama bekennya Uda Vizon. Nama lengkapnya Hardivizon. 🙂

    Ini foto kapan ya? Kok bs tampak samping ping..

    Tanya foto kapan segala sih
    emangnya mau ganti biaya fotonya nduk ? ehhh salah..panggilan nduk kan punya pakde….xi xi xi xi (ini tertawa asli saya, bukan gaya pakde kan

  2. sapa ya, tidak bisa menebak, semoga sukses dengan blog baru dan tebak namanya

    ya bapak kok gitu sih, kalau di kontes pakde aja dibela-belain ikut..kok di sini gak mau ikut

  3. Aku tauuu..
    Nama lengkapnya siapa yah, cari inpo dulu, takuut salaah Bun..

    ach jeng Hanie suka pura-pura
    kapan kopdar lagi ? Jangan lupa undang Pakde ya xi xi xi xi ( tertawa khas saya..gak kayak tertawanya pakde yang ha ha ha ha haaaaaaak..urakan)

    • Lupa ngucapin selamaatt atas Blog barunya, ciyeee…
      semoga makin rajin menulis yaa..

      Ayo kapan Ke Banduung lagi Bun..
      Emang tuh Pakde, ketawanya malu2in..

    • Nchie …

      siniiiiii … siniiiiii … siniiiii …
      saya bisikin jawabannya …

      (siap dipojok)
      mumpung (pura-puranya) nggak ada Pak De …
      (qiqiqiqiqi)

      Salam saya

  4. Selamat pagi Bu Mon.. Saya ini ‘slunak slunuk’. Belum ‘kulanuwun’ sudah langsung ikut Kuis. Hehe… Selamat atas rumah barunya ya Bun… Semoga semakin semangat menulis dan berbagi. Sukses juga untuk kuis perdana di blog ini. Semoga saya menang (lho??) 😛

    Gak apa-apa nduk
    Banyak kok yang begitu xi xixixixix (ini tertawa khas saya..gak kayak pakde yang ha ha ha ha haaaaaaaaaaaaaaaaaak itu kan)

  5. mirip Hardi Vizon alias uda Vizon alias Inyiak Surau.. 😀
    **selamat pindah rumah baru Ka Monda..

  6. […] ini, bekerja sama dengan pak de Cholik, kami mengadakan kuis tebak nama berhadiah buku. Yuk ikutan di sini Share this:TwitterFacebookDiggStumbleUponLinkedInLike this:SukaBe the first to like […]

  7. jiaaaahhh…mamih tau banget deh ini BunMon….
    yakin pokoknya kenal sama pemilik Surau Inyiak ini …. 🙂

    Nama aslinya PBB diatas : Hardi Vizon

    salam

  8. Selamat untuk blog barunya ya Bun 😉
    Dan mo ikutan tebak nama PBBnya kali ini, itu udah Hardi Vizon kan? hohoho

  9. waduh.. saya orang baru di sini, jadi belum banyak kenal..

    coba mbayangin model tsb menggunakan kerudung merah, pasti cantik menik-menik juga ya..??

    • psy war … psy waaarrr … psywar …

      emang siapa dulu yang pertama kali bilang doi mirip shah rukh khan ?
      siapaaaa coba ????

  10. wahh ini rumah baru yachhh……keren banget….baru udah langsung bagi-bagi rejeki…mau ikutan jadi malu hihihiih…soale ngga pernah bw

  11. Tapi saya tahu siapa dia…kalo ngga ikutan rasanya sayang…..ikutan nebak yach….nama lengkapnya : Hardi Vizon…….semoga benar hehehe

  12. Ngucapin dulu selamat utk blog barunya ya Mbak…so sweet. Mau ikutan nebak tapi perlu bertapa dulu neh cari wangsit #contekan ding..

  13. Ikutan ah, kalau ini mah tahu deh saya. Doski kan yg dimarah-marahin ma pakdhe cholik gara2 ga lengkap nyebutin nama seseorang..Siapa yg tak kenal Uda berdarah Padang ini. Namanya: Hardi Vizon. Betul tidak?

    Kalu betul, saya mau dong bukunya. hehehe…Selamat dan moga2 terus menulis…:)

  14. spertinya saya kenal rupa wajah orang ini..tapi namanya..entahlah..apa aku lupa atau memang terlupa or dia yang lupa ya…,
    biarlah kupikir-pikir dan mencoba mengingatnya kembali 🙂

  15. Waaaa saya tau – saya tau …
    (saya rasa saya harus menarik diri untuk tidak mengikuti kuis ini … self -unqualified…)

    Sebab …
    Saya tau betul nama lengkapnya … riwayat pendidikannya … nama istrinya … tanggal kelahirannya … tanggal menikahnya … saya pun tau nama anak-anaknya … plus hari kelahiran masing-masing … sekarang tinggal dimana … mengajar dimana … punya usaha apa …

    Hahaha kumplit-plit …
    (psy-war untuk para peserta kuis yang lain …)
    (tapi saya rasa ada banyak yang tau nih …)(beliau … yang mirip shah rukh khan ini … memang cukup kondang)

    salam saya

  16. Kuis perdana di blog baru nih, mohon izin ikut meramaikan …….
    Model keren di Kisahku: Uda Hardi Vizon
    Pemilik Blog Surau Inyiak.
    Selamat berkarya dan berbagi.

  17. Wah, pada kunjungan kedua dirumah baru langsung ngikut kuisnya 😀
    Ijinkan saya menjawab kuisnya Kak …
    Nama lengkap sang model adalah : Hardi Vizon

  18. Dari tadi pengen ikutan kuis… Tapi gimana yaa… Dulu ngga kenal, sekarang lupa…

    Oh ya… Selamat buat blog barunya… Semoga makin seru…

Comments are closed.