Kartu Pos dari Deny

6
202
poscard from toscana

poscard from toscana "fostcard from Holland"

Senang banget terima kartu-kartu pos cantik lagi dari sahabat blogger. Deny yang kini mukim di  Holland pernah berkomentar mau kirim kartu pos kalau dia dan suami pergi berlibur. Pucuk dicinta ulam pun tiba dong. Aku suka gaya penulisan Deny, walau postingnya panjang, tetapi isinya lengkap. Gaya bahasanya baku tetapi komunikatif, tak kaku. Nah kan meski bukan bahasa gaul, postingnya tetap menarik.

Kartu  pos yang dikirim tak hanya satu, tapi dua.

Postcard

Kartu pos bergambar bunga-bunga tulip cantik dari Belanda. Pilihan kartu pos Deny ini sesuai minatku banget. Dia tahu aku suka kartu pos flora selain jenis vintage.  Tulip-tulip cantik  berbagai jenis ini sungguh mempesona. Jadi kepengen datang ke Holland dan menghabiskan waktu melihat dan menyentuh tulip di taman terkenal Keukenhof.

Kartu pos pertama ini datangnya cukup lama. Tapi yang kedua untungnya lebih cepat, hanya berselang seminggu dari kedatangan kartu pos tulip.

Kartu pos yang sebuah lagi adalah oleh-oleh dari liburan Deny dan suami ke Italia. Ih Deny ini kok kayaknya tahu saja semua yang kusuka. Di posting yang entah kapan aku pernah cerita jatuh cinta pada keindahan lansekap sebuah daerah di Italia. Aku sengaja beli parfum yang katanya aromanya menggambarkan suasana Toscana.  Oh ya , kalau tak salah di posting tentang film Letters to Juliet yang lokasinya di kota itu.

Oh ya Toscana itu nama aslinya. Dunia internasional mengenalnya dengan Tuscany.

Thank you Deny. Peluk virtual buatmu.

6 COMMENTS

    • dulu memang sempat punya banyak Umami, lalu redup semangat koleksinya terus banyak yg tercecer,
      ini baru mulai lagi

  1. Terima kasih banyak Mbak Monda untuk postingan khususnya. Jadi semu semu merah mukaku baca ini haha. Terutama bagian tulisanku yg panjang. Aku beberapa kali lho ngomong sama suami, kok aku ga pernah bisa ya bikin tulisan dibawah 1000 karakter. Niatnya ada, tapi pelaksanaannya pasti minimal 1200 karakter haha kalau ga aku stop sendiri, bisa itu sekali nulis 2500 karakter, kadang aku edit lagi (diperpendek). Pengennya bikin yg 500 karakter aja. Kapan2 ah bikin, nantang diri sendiri haha.
    Kalau pakai bahasa baku, karena suami dan Mama mertua selalu baca tulisanku, trus mereka suka google translate ke bahasa Belanda. Kalau aku pakai bahasa gaul, ntar ngaco translatornya haha. Dan aku juga memang niat banget belajar lagi menulis sesuai kaidah EYD, salah satu caranya ya melalui blog.

    Senang banget aku Mbak Monda suka dengan kartupos yang kukirim. Insya Allah kalau ada yg sesuai dengan Mbak Monda, nanti aku kirimi lagi. Aku lagi mikir tulisan guest post di blog Mbak Monda. Kalau tentang Tuscany, lagi nyari2 info2 lengkapnya. Maklum, aku ga bisa nulis kalau ga riset mendalam dulu haha.

    • aku suka caramu mendeskripsikan Den..
      kepengen juga bisa menulis panjang.., tulisanku terlalu to the point sih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.