Hardi Vizon: Mistery Guest Perdana Kisahku

47
305
Hardi Vizon
Image : koleksi Hardi Vizon

Hardi Vizon ternyata memang dikenal oleh blogger. Buktinya, jawaban peserta Kuis Tebak Nama semuanya.mengarah kepada satu nama itu. Yang membedakan jawaban mereka hanyalah cara menuliskannya. Ada yang menulis Hardi Vizon, ada yang menyebut Hardy Vizon. Bahkan ada 2-3 orang yang sok akrab sok dekat sehingga nama itu ditulis secara padat merapat Hardivizon

Hardi Vizon adalah pemilik blog Surau Inyiak yang dikenal dengan artikelnya yang mentes-mentes, tertata dengan apik serta mengandung makna dan pelajaran yang bagus. Pria yang semasa mudanya dikenal piawai merawat rambut ini sekarang tinggal di Bantul~Yogyakarta bersama isteri dan putra-putri tercinta.

Selain blogger, dosen dan kepala rumah tangga, alumnus Pondok Modern Gontor ini juga seorang penulis buku. Pria yang suka sekali dengan lagu Mocca yang inspiratif itu juga pemilik toko online mainanbocah.com

“…Aku sangat menjunjung tinggi persahabatan. Aku sangat yakin dengan kekuatan sebuah persahabatan. Maka, perkenankan untuk menjadikan anda sebagai salah seorang sahabatku ..” , kata suami Zakiati Zalma.

Dalam kuis ini jumlah jawaban yang benar lebih dari 3 orang. Oleh karena itu maka diadakan undian untuk menentukan siapa yang beruntung. Setelah dilakukan pengocokan dengan menggunakan mesin undian karya Pak Marsudiyanto maka nama sahabat berikut ini berhak mendapatkan hadiah masing-masing berupa sebuah buku berjudul Agama Punya Seribu Nyawa karangan Komaruddin Hidayat.

.

1. Lidya

2. Dewi Fatma

3. Zaim

.

.

Kepada tiga sahabat yang beruntung saya ucapkan selamat dan mohon segera mengirimkan nama dan alamat kepada Pakde Cholik yang mensponsori Kuis Tebak Nama ini melalui email : decholik@gmail.com

Untuk Uda Hardi Vizon, sesuai bisik-bisiki tetangga akan mendapat sebuah Novel Biografi Muhammad ~Para Pengeja Hujan karangan Tasgaro GK ( pengarang Novel Biografi Muhammad ~Sang Penggenggam Hujan)

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada para sahabat yang telah berpartisipasi pada kuis ini baik sebagai supporter, peserta, sponsor maupun model.

Dengan berakhirnya Kuis Tebak Nama ini pula telah dilaksanakan acara handing-taking over blog Kisahku dari Pakde Cholik kepada saya. Selanjutnya Pakde Cholik akan kembali berkonsentrasi mengelola BlogCamp Group.

Keep blogging and smiling.

47 COMMENTS

  1. Hahaha…saya termasuk yang sok akrab sok dekat ituh..
    Ngintip nama di buku rekeningnya Uda.. Haha…
    Selamat untuk yang mendapat tali asih buku… ^_^
    selamat juga untuk Bunda Monda… ^^

  2. sebagai orang baru di sini.. saya rasa nama beliau yang tepat memang Hardivizon.. merapat erat dalam satu kesatuan, tidak dipisahkan.

    Kelak beliau akan dikenal dengan: Prof. Dr. H. Hardivizon Dt Rajo Magek
    demikian, untuk dimaklumi.. ๐Ÿ˜›

    (hahahahhaaa.. saya ketawanya hahahahaa loh yaa..)

  3. selamat buat para pemenang
    selamat buat modelnya
    selamat buat penyelenggara..

    senang deh, Kisahku sedang berbagi Kasih..

  4. Selamat buat para pemenang…Saya mupeng ma bukunya Pak Komar. Moga2 kapan2 pakdhe mau jd sponsor di blogku ya..xixixi…ngayal.com. Selamat dan sukses Jeng Monda…:)

  5. Huwaaaa… dari kemarin gak nahan mau komen, bisanya ketawa cekikikan sendiri membaca komentar-komentar dari sahabat blogger.. Pakde dan Kak Monda memang bisa banget bikin acara yang membuat suasana blogging menjadi segar dan menyenangkan.. ๐Ÿ˜€

    Kawan-kawan, terima kasih sudah ikut menebak ya..
    Kalau ada sedikit kesalahan, tak jadi masalah. Keterangan lebih lanjut bisa dibaca di postingan terbaruku ya.. ๐Ÿ™‚

    Pakde, Kak Monda.. Makasih ya sudah menjadikan saya model dadakan. Dan terima kasih juga buat bukunya… Senang banget deh..

    Sekali lagi, selamat untuk blog barunya ya Kak..

    • Yang saya heran, kok ada rambut bisa njebobok ala sasakan Syahrini gitu sih mas. Habis disisir pasti di kasih gel yang VSH (Very Strong Hold) ya mas, kok jadi “Merak Look” gitzuuuu.

      • Itu foto waktu saya lagi di Pantai Senggigi, Lombok, Pakde.
        Saya lagi balas sms, dan angin pantai itu menerbangkan rambut saya.
        Tanpa saya sadari, kawan saya menangkap moment itu dan mengabadikannya dalam foto.. So, jadilah foto tersebut, hehehe..

        Eh, boleh juga tuh dikasi nama. Yaitu โ€œjambul senggigiโ€ ๐Ÿ˜€

  6. Kemarin saya sewot pada jaringan internet di hp karena sdg di luar kota. Ketika pas sudah ketemu cara menuliskan nama Inyiak dengan baik dan benar, internetnya merenggut. Eniwe, selamat yah kepada para pemenang..

  7. sama seperti erry…baru tahu kalau mbak monda punya rumah baru euy… maklum udh beberapa hari ini ga jalan-jalan….alasan klasik….sibuk di dunia nyata….hahahaha…selamat dengan rumah barunya ya mbak monda… trus yg di wordpressnya dihapus??

  8. iya lah pasti pada bisa nebak… lha modelnya terkenal gitu… hahaha

    selamat ya buat yang menang… sayang kok saya gak menang ya bu… ๐Ÿ˜›

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.