Rehat & Gaya Hidup

Sudah melihat hilal THR? Pastilah sebagian besar pekerja berharap cemas akan datangnya THR. Bahkan sudah ditunggu sejak hari pertama Ramadhan ya? Tunjangan Hari Raya itu memang menggiurkan. Ibaratnya uang lebih yang bisa digunakan untuk keperluan yang sudah diimpi-impikan. Kalau dari gaji kan pasti sudah ada pos-pos khususnya. Nah, karena...
Rambut yang sehat, indah dan rapi jadi impian semua orang. Rela deh ke salon keluar banyak uang demi merawatnya. Tapi, walau demikian masih suka nggak puas  dengan gaya rambut. Nah itu persoalan di  masa remajaku. Perempuan  yang punya rambut keriting dan tebal mungkin punya masalah yang sama. Punya rambut...
Tunik  adalah blus panjang longgar tidak membentuk lekuk tubuh yang mampu menutupi bokong tetapi tetap stylish. Trend berbusana sekarang kembali berputar. Tunik yang dahulu pernah sangat digemari kini populer lagi. Karena bentuknya yang longgar dan panjang tunik cocok dipakai oleh muslimah. Tunik ini sebetulnya tak asing buat kita karena mirip dengan...
Kulit berminyak bikin masalah, kulit kering pun sama saja, tetap ada masalah. Jadi maunya bagaimana? Yang sedang-sedang saja he.. he..  Kulit berminyak di wajah  seiring bertambahnya umur kok kurasa jadi berkurang. Malah cenderung jadi kering. Apalagi kulit kaki dan sekitar siku kering banget, jadi kadang seperti timbul sisik, kering...
Image by Lisy_ from Pixabay
Katanya perempuan ingin selalu tampil cantik.  Wajar ya. Karena tampil cantik itu bisa membuat percaya diri.  Tapi tak semua perempuan betah berlama-lama dan melakukan berbagai ritual untuk tampil memikat. Tunjuk tangan. Sebagi pegawai kantoran penampilanku adalah  seperti ini  wanita berhijab yang hanya memakai make up sederhana  namun praktis dan...
Saat menjelang Lebaran ketika THR sudah turun, mal dan pusat perbelanjaan ramai dikunjungi orang, bahkan hampir penuh sesak. Cari tempat parkir susah, harus beberapa kali putar tempat baru bisa dapat space. Maka Belanja Online ada untungnya sih. Apalagi hampir semua marketplace sedang banjir diskon.  Nggak perlu menghadapi kemacetan  menuju mal. ...
Mau cerita tentang sepetak halaman rumahku lagi nih. Sebelumnya kan pernah menuliskan tentang panen mentimun pertama kali. Sekarang nggak lanjut menanam mentimun lagi, karena sering gagal, he.. he.., calon buah banyak yang rontok.  Pernah juga cerita tentang tanaman bangun-bangun yang punya manfaat untuk memperbanyak ASI. Cerita kali ini tentang...