Berperahu Ke Batu Cinta

34
483
perahu di Situ Patengan

perahu di Situ Patengan

Berwisata ke Situ Patengan, Jawa Barat jangan lupa coba menyebrang ke batu legenda, Batu Cinta, dengan perahu dayung. Nikmati kedamaian alam, lupakan sejenak kesibukan di luar sana.

 

Foto ini diikutsertakan pada Turnamen Foto Perjalanan ke 14 di celoteh Tt

34 COMMENTS

  1. ihiiyy.. yang punya kenangan ke batu cinta naik perahu dayung.. πŸ˜›

    selamat ya kak, udah berhasil ikutan tantangannya Tt.

  2. bunda Monda, uni yg udah 25 tahunan di bandung, belom pernah lho ke situ patenggang, hehe, jadi malu πŸ™‚

    • row..row the boat ashore
      gently down the sea..

      mestinya lagu dayung anak palinggam ya
      boro2 nyanyi, gerak dikit aja gamang kok

  3. Batu Cinta? Saya baru dengar kali ini nama itu, Kak.. Sepertinya menarik untuk dikunjungi suatu saat. Dan menaiki perahu itu pun patut dicoba..

    Fotonya keren, Kak..

  4. Asyik ya Bun Situ Patenggang .. saya pengen ke sana lagi .. tempo hari hujan dan kabut jadi gak sempet keliling πŸ™

    • seneng kalau rame2 kang, kalau cuma sekeluarga takut deh…, tapi masih mending perahu daripada rakit kayaknya… perlu pembuktian ke Cangkuang

  5. […] Turnamen foto perjalanan ke 14 diΒ  blognya Titik. Foto ini tak kuikutkan karena sudah diwakili oleh Berperahu ke Batu Cinta ..Seru lho, banyak foto bagus kiriman para blogger. Teman-teman yang ingin berpartisipasi masih bisa […]

    • batunya cuma kayak pulau kwcil gitu, cuma kata legenda di situ tempat pertemuan sepasang pangeran dan putri

  6. Berperahu ke batu cinta. …. Wisata eksotik, hampir setiap jengkal alam Nusantara indah ya mbak. Semoga kita bisa memelihara keindahan ini. Salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.