Beneath My Feet

45
247

Sang Saka Merah Putih, kapal penyebrangan roro Di sinilah tempatku, di lantai atas KMP Virgo 18, menunggu sang surya beranjak perlahan menyelesaikan tugasnya   senja  itu. Senja yang selalu disertai keindahan semburat sinar merah keoranyean.  Terpukau oleh permainan cahaya itulah yang membuat banyak orang rela menunggu saat yang setepat mungkin dan menyimpannya dalam keabadian. Angin yang berhembus kencang di tengah selat Sunda tak mampu menghalangi niat itu.

In response to Daily Post WPC Beneath My Feet

45 COMMENTS

    • kurasa emang di setiap kapal itu selalu dipasang bendera
      cuma ngeliatnya berkibar di tengah laut itu rasanya menakjubkan, biasa ngeliat bender di atas, lho ini kok di bawah kaki

  1. Laut memang keren sekali untuk dijadikan objek fotografi ya Mbak :hehe. Selalu bergolak, tidak akan pernah sama. Bahkan ditatap dari atas kapal feri yang bergerak menjadi pengalaman kontemplasi yang kaya. Saya juga suka melihat laut kalau sedang naik kapal :hehe. Foto yang keren!

  2. Sama kayak comment sebelumnya, agak terharu gimana gitu ngelihat benderanya itu. Lautnya jg bagus banget, Bu Monda 🙂

    • ini waktu mudik Lebaran dari Lampung Nel..,
      kalau naik kapal pernahnya sampai Padang, ke Medan belum .., seru ya naik kapal itu.. banyak pengalaman baru

    • ha..ha.., iya nih benderanya cuma segiti kibarnya, tapi bagi emak2 yg lagi meriang anginnya kenceng banget.., padahal pake jaket

  3. Udah lama banget nggak naik kapal. Terakhir SMA. Hiks. Foto ini sukses bikin aku kangen rasanya naik kapal dan liat ombak. Kangen semua minus maboknya ya tapiii :p

    • aduuuh .., emang paling sebel deh kalau mabok itu ya.,, rasanya nggak enak banget pengen berenti aja jalannya

  4. Terakhir menyeberang Jawa-Sumatera tahun 2000 silam. Yang paling seru kalau naik ferry ini adalah melihat anak-anak yang berenang dengan lihai untuk merebutkan uang koin.. 🙂

    • pemandangan anak2 berenang rebutan koin itu udah nggak pernah liat lagi, mungkin saking buru2 aja pengen dapat tempat strategis di ruang penumpang kapal.., pengen cepat2 selonjoran kaki

    • iya lho, malah terkadang liat langsung mah biasa aja, tapi pas di kamera kok cantik
      ini nih yg bikin selalu pengen foto2

  5. Mbak masih rajin ikutan daily post yaa? 🙂
    Naik kapal emang seru ya mbak, kalau untuk KMP seperti ini saya baru pakai untuk penyeberangan ke sumbawa dan padang bai.

    semoga suatu hari nanti bisa ke Sumatera juga ^_^

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Monda… momen begini memang menjadi kenangan abadi ya mbak. Bukan mudah bisa belayar dan memerhati alam dari lautan bebas. Hati juga jadi tersentuh bersama lembayung senja yang mula menutup tabirnya. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    • wa alaikum salam kak.., iya melihat alam seluas ini hayalanku pun ikut melayang entah kemana.., mungkin ke seberang lautan ke Sarikei sana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.